Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule

Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule Obat Penurun Gula Darah Reaksi Cepat dari Green World Global, Pesan DISINI Bisa TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa), Keamanan Terjamin dan Produk 100% ASLI.

http://fadilahgreenworld.blogspot.com/
Diabetes (gula darah yang tinggi) sama sekali tidak bisa dianggap remeh, komplikasi diabetes akan sangat berbahaya bagi kesehatan, seperti menyebabkan Disfungsi Seksual, Gagal Ginjal, Kerusakan Neuropati (Saraf), Retinopati Diabetik, Ulkus Diabetes Melitus, Luka Gangren, Hipertensi, Penyakit Jantung, Stroke, bahkan Kematian.

Karena itulah, penanganan yang cepat dan tepat harus dilakukan untuk mencegah terjadinya komplikasi diabetes. Sudah banyak beredar Obat Diabetes Melitus di Apotik, namun anda tentu harus pintar memilih obat, jangan sampai membuat ketergantungan dan malah membahayakan kesehatan.

Demi membantu anda, GREEN WORLD GLOBAL mempersembahkan Glucoblock Capsule, obat penurun gula darah tinggi paling ampuh, aman dan tanpa efek samping. Berbahan dasar Ekstrak Daun Murbei, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Astragalus, dan Serbuk Balsam Pear yang diolah menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Berstandar GAP (Good Agriculture Practice), GEP (Good Extracting Practice / tatacara ekstraksi yang baik), GCP (Good Clinical Practice / tatacara klinis yang baik), GMP (Good Manufacturing Practice / tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice / tatacara laboratorium yang baik), dan GSP (Good Supply Practice / tatacara pensuplaian yang baik).

Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule 


Glucoblock Capsule memang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi keluhan gula darah tinggi (diabetes). Semua kandungan gizi tersebut bersinergi dan memberikan khasiat terbaiknya guna membantu :
    Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule
  1. Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein
  2. memulihkan fungsi pankreas.
  3. Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal
  4. Menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor
  5. Memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh
  6. Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa
  7. Meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  8. Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  9. Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)
Perlu bukti? Simak testimoni glucoblock capsule dari salah satu konsumen berikut ini:
Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule
Nama : Ibu Nelly
Mengalami Diabetes akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Alhamdulillah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Capsule, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.
Pengirim: Ibu St Suwarna BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung.

Itulah bukti nyata keampuhan Glucoblock Capsule dalam menurunkan kadar gula darah yang tinggi. Ibu Nelly sudah coba, sekarang, apakah anda siap sembuh??

Harga dan Cara Membeli Glucoblock Capsule

Kode Produk: GLUCO-BS 
Cara Konsumsi Glucoblock Capsule: 2 kali sehari, 1 kapsul, setelah makan. 
Harga Glucoblock Capsule : Rp.178.000 / botol (isi 30 kapsul), belum termasuk ongkir. *Pemesanan lebih banyak, lebih hemat ongkos kirim.


Cara Pemesanan Glucoblock Capsule, Cukup Kirim SMS dengan Format:


GLUCO-BS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim Ke 0821.1960.2100

contoh

GLUCO-BS : 3 botol : Maulana Suherman: Jl Gerbang Sukses No.1 RT 01/03 Kel.Lengkongsari Kec.Tawang Tasikmalaya : 085721481***
Kirim Ke 0821.1960.2100


WAJIB cantumkan GLUCO-BS pada sms anda agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Glucoblock Capsule. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim 


"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar Jawa atau pembelian lebih dari 2 botol, bisa DICICIL 2x. Setengahnya dulu, dan nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)


Peringatan: Harga Resmi Glucoblock Capsule adalah Rp.178.000 / botol. Jika ada yang menjual dengan harga lebih murah, bisa dipastikan itu adalah Glucoblock Capsule Palsu atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan tidak membolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Dapatkan Glucoblock Capsule Asli HANYA DI AGEN RESMI. 
 
**Setelah anda mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama Acep Suherman.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113 atau 0540458871

    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-0796705-4

    Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235

    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708

    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas


Segera Konfirmasi Via SMS Jika Anda Sudah Transfer. Kirimkan:
Pembayaran GLUCO-BS : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP/Tlp
kirim ke 0821.1960.2100

Contoh

Pembayaran GLUCO-BS : Maulana Suherman : 3 botol : BCA : 572000 : Jl. Gerbang Sukses No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085721481***
kirim ke 0821.1960.2100
Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Sabtu order jam 14.00 siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 14.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
GLUCOBLOCK CAPSULE SOLUSI TEPAT TURUNKAN KADAR GULA DARAH YANG TINGGI

Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule

Layanan Konsultasi
Pin BB: 5B572288
SMS dan Tlp: 0821.1960.3637

Khasiat dan Kegunaan Glucoblock Capsule

0 komentar:

Posting Komentar

 
Agen Green World Indonesia © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work