Obat Hepatitis A, B, C

Obat hepatitis A, B, C paling ampuh dari Green World sembuhkan penyakit hati (liver) secara alami, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA.

Tahukah anda penyakit hepatitis yang dibiarkan bisa menimbulkan kanker hati ???
Untuk itu, lakukan penanganan yang tepat apabila anda mengidap penyakit hepatitis

Obat Hepatitis A, B, C
Penyakit hepatitis merupakan penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia. Hepatitis diketegorikan dalam beberapa golongan, diantaranya hepatitis A, B, C, D, E, F dan G. Seperti yang kita ketahui, hati merupakan organ tubuh yang sangat penting dan memiliki banyak fungsi, salah satunya untuk menetralkan racun dalam tubuh, apabila terjadi gangguan pada fungsi hati, bisa kita bayangkan apa yang terjadi dalam tubuh kita.

Apabila anda mengalami gejala seperti mudah lelah dan lesu, mengalami depresi, nyeri di sisi kanan perut, nafsu makan hilang, mual, muntah, dan diare, warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan, kadang persendian terasa nyeri, dan air seni berwarna gelap seperti air teh, anda harus WASPADA..!!
Karena itu merupakan gejala adanya penyakit liver / hepatitis.

Jangan tunggu lama, lakukan pengobatan hepatitis yang tepat dengan segera. Untuk membantu anda mendapatkan solusi penyembuhan liver yang alami, para ahli kesehatan merekomendasikan obat hepatitis "Green World Global", terbuat dari bahan-bahan herbal yang diolah dengan teknologi modern masa kini, oleh para ahli di bidangnya, sudah teruji secara klinis, dan keampuhannya dibuktikan langsung oleh para konsumen.

Obat Hepatitis A, B, C "Green World" Alami


1. Hepatsure

Obat Hepatitis A, B, C
isi 60 kapsul
Hepatsure yang terbuat dari Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile, ini memang memiliki fungsi utama sebagai penjaga fungsi hati. Khasiatnya sangat cocok untuk :
  1. Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  2. Mengobati hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  3. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  4. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
2. Ganoderma Plus Capsule

Obat Hepatitis A, B, C
isi 60 kapsul
Selain mengonsumsi hepatsure, penting pula bagi penderita hepatitis untuk mengombinasikannya dengan mengonsumsi Ganoderma Plus Capsule, hal itu lantaran di dalam ganoderma terdapat kandungan gizi yang tidak ada dalam hepatsure, yang dapat membantu masa pemulihan.

Ganoderma Plus Capsule yang berkomposisi Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps, memiliki fungsi serta khasiat bermanfaat untuk para konsumen yang mengidap penyakit atau gangguan pada hati, yakni mampu mengurangi pembengkakan yang terjadi pada hati (seperti kita ketahui, pengidap hepatitis biasanya mengalami peradangan atau pembengkakan liver).

Dari penelitian pakar di luar perusahaan kami oleh Food Reviews International yang dipublikasikan tahun 2005, juga menyatakan bahwa ganoderma menurunkan virus hepatitis B, dan mencacat ada peningkatan kondisi pada si penderita. 
Ganoderma juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tubuh mampu melawan virus hepatitis, ataupun virus lain yang menjadi penyebab penyakit.

Cara kerja kedua produk green world di atas, sangat bermanfaat untuk membunuh virus, meningkatkan kekebalan tubuh dari virus hepatitis, dan mengeluarkan racun kimia, serta mengurangi peradangan yang terjadi pada penderita hepatitis.
Itulah yang membuat hepatsure dan ganoderma plus capsule menjadi rekomendasi para ahli kesehatan untuk sembuhkan penyakit hepatitis.
Anda yang mengidap penyakit hepatitis, tak perlu ragu untuk mengonsumsi obat hepatitis a, b, c dari Green World (Hepatsure dan Ganoderma Plus Capsule) yang sudah terbukti ampuh, dan teruji khasiatnya.
Pesan sekarang juga !!

Informasi Harga dan Pemesanan Obat Hepatitis A, B, C "Green World"


Daftar Harga Paket Obat Hepatitis (Hepatsure dan Ganoderma Plus Capsule) Green World

Pembelian Harga Discount Harga Net
paket 1 (30 hari konsumsi) = 1 Hepatsure Rp 290.000 - Rp 290.000
paket 2 (30 hari konsumsi) = 1 Hepatsure + 1 ganorderma plus Rp 634.000 Rp 10.000 Rp 324.000

*Harga di atas belum termasuk ongkos kirim.
Aturan minum : 
  • Hepatsure : diminum 2 kapsul 2x sehari
  • Ganoderma Plus Capsule : diminum 2 kapsul 2x sehari 

Untuk memesan paket obat hepatitis (Hepatsure dan Ganoderma Plus Capsule), anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.



H G S : Pilihan Paket : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp Kirim Ke 0821.1960.2100

contoh :

HGS : Paket 2 : Yanti Rahayu : Jl Lengkong No.9 Kel. Lengkongsari Kec.Tawang Tasikmalaya : 085721481***
Kirim ke 0821.1960.2100

Wajib cantumkan HGS pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

“Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”
 (*berlaku untuk pembelian 1 paket ke daerah tertentu)

*Setelah anda mengirimkan sms menggunakan format pemesanan di atas, kami akan langsung membalas sms anda dengan menginformasikan total harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening kami (atas nama Acep Suherman).

Terima kasih atas kunjungan dan pemesanan obat hepatitis a, b, c “produk green world” yang anda lakukan. Semoga keluhan penyakit liver (hati) yang anda derita lekas sembuh setelah mengonsumsi produk green world. Aamiin



by : agen green world indonesia

Obat Hepatitis A, B, C


0 komentar:

Posting Komentar

 
Agen Green World Indonesia © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work