Obat Angin Duduk

Obat angin duduk "Cardio Power Capsule" alami, aman dan terdaftar di BPOM TI124346781, bisa pesan disini, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (untuk pembelian 1-2 botol ke wilayah tertentu)

Tahukah Anda Apa itu Angin Duduk ?

Obat Angin Duduk
Angin duduk mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, yang mana, gejala awalnya berupa nyeri dada yang disebut angina pectoris, yaitu suatu sindrom klinis berupa serangan nyeri dada. Angina terjadi saat istirahat dan terus menerus, biasanya lebih dari 15 menit. Angina mengalami peningkatan dengan semakin lama waktu nyerinya atau lebih mudah tercetus.

Variasi rasa nyerinya, menurut Profesor Teguh, dada seperti ditekan, diremas-remas yang rasanya menjalar ke leher dan lengan, atau merasa terbakar dengan sesak napas dan keringat dingin.

Keluhan dapat merambat ke kedua rahang gigi, bahu, serta punggung. Lebih spesifik, ada juga yang disertai kembung pada ulu hati seperti maag.

Jangan abaikan apabila anda mengalami gejala-gejala angin duduk, karena tak dapat dipungkiri, penyakit angin duduk cukup membahayakan kesehatan, bahkan bisa sampai menimbulkan kematian mendadak.
Tapi tak perlu khawatir, GREEN WORLD GLOBAL mempersembahkan obat angin duduk Cardio Power Capsule (Jian Xin Capsule) yang alami, teruji secara klinis ampuh mengatasi keluhan angin duduk.

Obat Angin Duduk "Cardio Power Capsule" GREEN WORLD GLOBAL


Obat angin duduk "Cardio Power Capsule" merupakan salah satu produk GREEN WORLD yang memiliki khasiat utama untuk menjaga kesehatan pembuluh darah jantung.
Berkomposisi Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng, yang memiliki banyak manfaat untuk :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Obat Angin Duduk


Khasiat bahan-bahan yang terkandung dalam obat angin duduk "Cardio Power Capsule"
Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) dapat memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.
Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan.
Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Kesaksian Konsumen Sembuh Setelah Minum Obat Angin Duduk "Cardio Power Capsule"


Obat Angin Duduk
Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat


Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.


Itulah salah satu kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengonsumsi obat angin duduk Cardio Power Capsule dari GREEN WORLD GLOBAL. Anda yang juga mengidap penyakit yang berkaitan dengan jantung, baik itu jantung berdebar, angin duduk, serangan jantung, dll. tak perlu ragu lagi untuk memesannya kepada kami, dan buktikan sendiri keampuhannya.

Pesan sekarang !!

Harga dan Informasi Pemesanan Cardio Power Capsule "Green World"


Harga : Rp 305.000 / botol, belum termasuk ongkos kirim
Cara konsumsi : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Untuk memesan cardio power capsule, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini

CPC-BS : Pilihan Paket : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 0821.1960.2100

contoh :

CPC-BS : Paket 1 : Yanti Rahayu : Jl Lengkong No.9 Kel. Lengkongsari Kec.Tawang Tasikmalaya : 085721481***
Kirim ke 0821.1960.2100

Wajib cantumkan CPC-BS pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran" 
(*berlaku untuk pembelian 1 paket ke daerah tertentu)

*Setelah anda mengirimkan sms menggunakan format pemesanan di atas, kami akan langsung membalas sms anda dengan menginformasikan total harga yang harus anda transfer beserta nomor rekening kami (atas nama Acep Suherman).
 
Tak perlu ragu untuk memesan cardio power capsule kepada kami, karena kami Agen Green World Indonesia resmi dan terpercaya.


Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan obat angin duduk "Cardio Power Capsule". Semoga keluhan penyakit yang anda derita lekas sembuh setelah mengonsumsinya. Aamiin

Obat Angin Duduk


0 komentar:

Posting Komentar

 
Agen Green World Indonesia © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work