Obat Tradisional Luka Lambung

Obat Tradisional Luka Lambung yang ampuh Gastric Health Tablet mengobati maag / penyakit lambung secara alami, pesan disini, TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Perut kembung, nyeri pada ulu hati serta sering mual dan muntah ?? HATI-HATI !! Itu gejala luka lambung. Jangan diabaikan apabila anda mengalaminya.
Segera lakukan pengobatan luka lambung yang tepat. Dan untuk membantu anda, GREEN WORLD GLOBAL mempersembahkan obat tradisional luka lambung yang ampuh, teruji secara klinis, direkomendasikan para ahli, dan terjamin HALAL.

Berikut ini Kesaksian Konsumen Sembuh Setelah Minum Obat Tradisional Luka Lambung "Gastric Health Tablet"


Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Obat Tradisional Luka Lambung
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang-dijual bebas di Apotik- sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredakan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktivitas. Produk GW memang dahsyat…

Itulah testimoni atau kisah nyata salah satu pasien yang sembuh setelah mengonsumsi obat luka lambung "Gastric Health Tablet".

Obat Tradisional Luka Lambung yang Mujarab


Obat tradisional luka lambung "Gastric Health Tablet" memang solusi tepat untuk mengatasi luka lambung, karena memiliki fungsi utama untuk membantu mengatasi masalah pencernaan / lambung.

Seperti yang kita ketahui, luka lambung adalah luka yang terjadi pada dinding lambung dan bagian atas usus kecil atau duodenum. Luka lambung ini awalnya terjadi karena adanya inflamasi atau peradangan pada lambung yang disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur atau perut dibiarkan kosong dalam waktu yang lama dan jika saatnya makan porsi makan terlalu banyak. Luka lambung ini akan terasa perih akibat dari asam lambung yang tinggi dan diperburuk dengan adanya bakteri helicobacter pylori.

Obat Tradisional Luka Lambung
Isi 30 Tablet
Dan Gastric Health Tablet yang terbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine ini, memiliki khasiat untuk meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan; membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil; meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung; meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan; serta memperkuat fungsi limpa dan lambung

Dengan begitu, sangat cocok dikonsumsi oleh orang yang fungsi gastrointestinal menurun, orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk, orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama, penderita penyakit perut kronis.
Sehingga tak heran, apabila keluhan yang dialami oleh Bapak Abdul Rahman bisa sembuh setelah mengonsumsi gastric health tablet.

Anda yang juga memiliki penyakit lambung, seperti maag akut, maag kronis, lambung bocor, luka lambung, radang lambung, dan lain-lain, tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi gastric health tablet, yang telah teruji secara klinis, alami, aman, tidak menimbulkan efek samping apapun, dan terbukti keampuhannya.

Pesan sekarang juga !!

Harga dan Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Harga : Rp 121.000 / botol (belum termasuk ongkir)
Cara konsumsi : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah

Untuk memesan obat tradisional luka lambung "Gastric Health Tablet", anda bisa mengirim sms menggunakan format pemesanan berikut ini

GAS-BS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 kirim ke 0821.1960.2100

contoh

GAS-BS : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl Kemenangan No.9 Kel.Lengkongsari Kec.Tawang Tasikmalaya : 085721481***

kirim ke 0821.1960.2100

"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
(*untuk pembelian 1-2 botol ke daerah tertentu)


Setelah anda mengirim sms menggunakan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalas dengan menginformasikan total harga beserta nomor rekening kami atas nama ACEP SUHERMAN.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-0796705-4
    Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Setelah melakukan transfer pembayaran, harap segera melakukan konfirmasi dengan mengirimkan sms berikut ini

Pembayaran : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat

Contoh

Pembayaran : Yanti Rahayu : 4 botol : BCA : 502.000 : Jl Kemenangan No.9 Kel.Lengkongsari Kec.Tawang Tasikmalaya

kirim ke 0821.1960.2100

Catatan :
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Sabtu order jam 14.00 siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 14.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Terima kasih atas kunjungan dan pemesanan obat luka lambung "Gastric Health Tablet" yang anda lakukan. Semoga keluhan penyakit lambung yang anda derita lekas sembuh setelah mengonsumsi gastric. Aamiin


INGIN SEMBUH LEBIH CEPAT ??? Kombinasikan GASTRIC HEALTH TABLET dengan CHITOSAN CAPSULE .. Infonya, bisa anda simak di >> Paket Obat Maag GREEN WORLD




Baca juga >> obat hepatitis

Obat Tradisional Luka Lambung


0 komentar:

Posting Komentar

 
Agen Green World Indonesia © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work